Air Nanas Panas Dapat Membunuh Sel Kanker



Nasehatbunda.comTernyata, air nanas yang panas bisa menyelamatkan Anda seumur hidup! Air nanas yang panas melepaskan zat anti kanker, yang merupakan kemajuan terbaru dalam pengobatan kanker yang efektif di bidang kesehatan.
Sari buah nanas panas panas memiliki efek untuk membunuh kista dan tumor. Terbukti untuk memperbaiki bebagai jenis kanker. Air nanas yang panas dapat membunuh semua kuman dan racun dari dalam tubuh akibat dari alergi
Jenis pengobatan dengan ekstrak nanas hanya menghancurkan sel-sel yang ganas, itu tidak mempengaruhi sel-sel sehat.
Selain itu, asam amino dan polifenol yang tedapat dalam nanas dapat mengatur tekanan darah tinggi, efektif mencegah penyumbatan pembuluh dalam darah, menyesuaikan sirkulasi darah dan mengurangi pembekuan pada darah.
Potong-potong 2 hingga 3 serpihan nanas tipis dalam secangkir, tambahkan air panas, kemudian akan menjadi “air alkali”, minum setiap hari, itu baik bagi siapa saja.
Para ilmuwan di Institut Riset Medis Queenslandyang berada Australia menemukan bahwa di dalam bonggol nanas terdapat dua molekul yang bisa mengobati kanker. Molekul pertama dapat merangsang sistem kekebalan pada tubuh untuk membunuh sel-sel kanker.
Sedangkan molekul yang lain menghentikan perkembangan protein sebanyak 30% dalam berbagai kasus penyakit kanker. Di antaranya termasuk kanker payudara, kanker paru-paru, kanker usus, & kanker ovarium.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Air Nanas Panas Dapat Membunuh Sel Kanker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel