Air Kelapa Muda Bagus Untuk Kulit Sang Bayi



Nasehatbunda.comAir kelapa murni memang memiliki bebagai manfaat bagi kesehatan & kecantikan.
Bahkan, banyak orang percaya minum air kelapa murni saat hamil akan membuat kulit bayi putih dan bersih. Akan tetapi, benarkah hal itu?
Air kelapa murni merupakan air yang didapatkan dari kelapa yg masih berwarna hijau. Menurut dr. Karin Wiradarma, dari satu buah kelapa muda ukurannya  sedang-sedang, bisa menghasilkan sekitar 120-240 ml air kelapa.
Air kelapa muda banyak mengandung nutrisi, termasuk vitamin C. Kandungan inilah yang memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan kulit.
Akan tetapi menurut Karin, manfaat yang diberikan air kelapa muda sekadar membentuk dan merawat kecantikan kulit, termasuk pada bayi yang akan dilahirkan nanti. Vitamin C dan kandungan lain di dalam air kelapa muda tidak bisa mengubah warna kulit seseorang.
“Air kelapa muda banyak mengandung vitamin C. Kandungan itu bagus untuk kulit, bisa menjadikan kulit lebih kenyal dan membentuk kolagen. Akan tapi kalau mengubah warna kulit, tidak bisa,” katanya saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu yang lalu.
Artinya, kepercayaan yang selama ini sudah beredar hanya mitos belaka. Namun bukan berarti ibu hamil yang rutin minum air kelapa muda tidak akan mendapatkan manfaat sehat sama sekali.
Justru sebaliknya, air kelapa muda  dapat membantu mencegah dan mengurangi dehidrasi yang berlebihan, serta menghindarkan Anda dari infeksi saluran kemih selama masa kehamilan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Air Kelapa Muda Bagus Untuk Kulit Sang Bayi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel