Cara Alami Obati Asam Urat Dengan Rebusan Daun Salam


Nasehatbunda.comPada keadaan yg normal, asam urat akan dikeluarkan dalam tubuh melalui feses dan urine,akan tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada, dan akan menyebabkan kadar akan meningkat didalam tubuh manusia. Hal ini yang dapat meningkatkan kadar asam urat kita yang terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga akan menyebabkan rasa nyeri dan bengkak.

Daun salam yaitu rempah-rempah yang pada umunya digunakan sebagai membuat semua masakan, karena daun salam ini memiliki kemampuan untuk menyembuhkan asam urat seperti untuk menghilangkan rasa nyeri yang muncul pada tengah malam yang akan menyerang pada persendian ibu jari kaki. Karena daun salam ini sangat baik bagi penderita asam urat karena tak lepas dari kandungan zat yang berada di dalam daun salam ini. Bagi sebagian orang penderita penyakit asam urat, mengetahui kandungan zat yang berada didalam daun salam ini. Mereka tentunya tidak akan merasa ragu lagi untuk memanfaatkan daun salam tersebut. 


Manfaat daun salam untuk mengobati asam urat ini sangat baik sekali karena mengandung kalori, karbohidrat, serat, mineral, dan banyak orang yang membuktikan bahwa daun salam ini dapat membantu untuk menyembuhkan penyakit asam urat dengan cara membuat minuman dari daun salam. karena di dalam daun salam ini terdapat kandungan antioksidan, flavonoid, asam larut, vitamin A & vitamin C. 



Dibawah ini ada cara membuatnya yaitu sebagai berikut :
  • Pertama siapkan dulu 10 lembar daun salam dan 2 gelas air 
  • Kemudian cuci daun salam tersebut sampai bersih 
  • Lalu rebus daun salam tersebut dengan 2 gelas air 
  • Kemudian setelah tersisa menjadi setengahnya angat dan tiriskan
  • Minumlah rebusan daun salam tersebut dengan secara teratur sebanyak 2kali perhari

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Alami Obati Asam Urat Dengan Rebusan Daun Salam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel