4 Obat Alami Yang Bisa Mengobati Mata Katarak


Nasehatbunda.com - Salah satu pengobatan katarak yang sudah biasa yakni dengan mengobati dengan obat medis. Namun jika Bunda ingin mengobati mata katarak dengan obat alami, itu akan lebih baik. Berikut ini ada beberapa pengobatan menggunakan bahan-bahan alami yang bahkan bisa Bunda temukan di dapur Bunda.

1. Jus wortel
Sudah banyak orang yang tahu bahwa salah satu sayur oranye yang ini kaya akan vitamin A sehingga sangat baik mengobati mata, tidak terkecuali dengan penyakit katarak. Bunda cukup mengonsumsi satu gelas jus wortel setiap hari dan buktikan bahwa katarak Bunda semakin membaik.

2. Bawang putih
Makan bawang putih mentah-mentah akan membantu mengurangi bagi penderita katarak. Hal ini karena bawang putih mengandung bahan-bahan 
antibiotik, antioksidan dan sangat baik dalam menyembuhkan penyakit. Cukup makan 2 sampai 3 siung bawang putih setiap hari untuk mengurangi dan menyembuhkan katarak secara perlahan.

3. Jus labu
Jus labu juga bisa dijadikan obat katarak. Kandungannya yang kaya akan vitamin A sangat baik untuk mata. Bunda mungkin memerlukan blender dan banyak air untuk menjadikan labu benar-benar halus. Minum setiap satu hari sekali.

4. Makan bayam
Bukan hanya tubuh saja yang ternutrisi akan tetapi bayam juga sangat baik untuk mata. Ini karena bayam banyak memiliki karotenoid sehingga dapat membantu penyembuhan penyakit katarak. Bunda bisa merebus sebentar dan makan seperti biasanya. Cukup dua porsi per hari akan membantu penyembuhan penyakit katarak.

Jadi, selain obat medis yang diberikan dokter, untuk mempercepat proses penyembuhan, Bunda juga bisa menerapkan obat alami.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "4 Obat Alami Yang Bisa Mengobati Mata Katarak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel