Jones Terlalu Lama, Coba Dengan Cara 4 Bagian Tubuh Yang Bisa Memikat Wanita


Apa yang Anda pikirkan disaat melihat wanita yang Anda suka?

Bagaimana cara berkenalan dengannya? Topik obrolan apa yang kira-kiranya dia suka? Apa ada jimat tertentu yang harus Anda tempel di keningnya agar dia tertarik secara mistis?

Cara berkenalan, topik obrolan yang tepat, dan cara Anda mengobrol, memang menjadi salah satu faktor penting yang harus Anda kuasai. Anda tidak bisa membuat wanita tertarik kalau semisal Anda cuma diam mematung seperti arca penjaga candi.

Tapi ada salah satu faktor penting lainnya yang sering dilupakan para pria, yakni penggunaan bahasa tubuh.

Nasehatbunda.com - Anda boleh saja tampan rupawan, jago ngobrol, dan berpenampilan super keren seperti halnya oppa-oppa Korea. Akan tetapi, wanita sama sekali tidak akan melirik Anda jika bahasa tubuh Anda bungkuk dan lesu lemas seperti orang yang susah. Wanita tertarik dengan pria yang mampu menampilkan kepercayaan diri yang tinggi dan berkarisma lewat bahasa tubuh yang tepat.

Jadi seperti apa bahasa tubuh untuk menarik para wanita?

Berikut Ini Bagian Tubuh Yang Bisa Memikat Wanita

1. Mata
Tatapan mata Anda sangat mempengaruhi persepsi wanita ke Anda. Misalnya saja: jika mata Anda terus menatap ke bagian dada wanita, maka saat itu juga Anda akan dicap cabul olehnya. Atau, kalau mata Anda terus melirik ke sana kemari disaat berbicara dengannya, maka Anda bisa dinilai sebagai orang yang gampang panik atau punya kepercayaan diri yang rendah. Kedua contoh ini jelas tidak boleh dilakukan disaat sedang ngobrol dengan wanita.

Tunjukkan kepercayaan diri dan karisma Anda dengan berani menatap matanya. Bila Anda grogi tidak kuat menatapnya terlalu lama, lempar pandangan ke objek yang lain seperti pot bunga, asbak, atau gelas minuman. Kalau groginya sudah reda, tatap lagi matanya dan lanjutkan obrolan seperti semula. Begitu terus hingga obrolan selesai.

Agar lebih maksimal, Anda bisa melatih mata untuk terlihat seperti bibir yang tersenyum atau biasa disebut Duchenne smile. Cara ini sangat ampuh bukan main karena Anda dijamin langsung dinilai sebagai pribadi ramah, hangat, dan terbuka. Melatihnya memang membutuhkan waktu, tapi ini sangat setimpal dengan hasil yang akan didapatkan.

Cara melatihnya
Berdirilah di depan cermin yang menampilkan seluruh wajah Anda. Kemudian senyumkan bibir Anda, lalu bayangkan kelopak mata ikut tersenyum seperti bibir Anda. Anda baru berhasil kalau kelopak mata sedikit menyipit dengan sudut agak naik.

Susah? Memang iya. Tapi kalau Anda rutin latihan setiap hari, dalam 20 hari saja Anda pasti sudah mahir melakukannya.

2. Bibir
Bibir adalah salah satu bagian tubuh manusia yang super seksi dan paling powerfull. Bayangkan, jika Anda bisa jatuh cinta hanya dengan melihat bibir yang tersenyum. Jadi  amat sangat sayang sekali kalau tidak digunakan untuk memperkuat manget daya tarik Anda ke wanita.

Sebelum Anda memaksimalkan potensinya, Anda wajib memperhatikan kesehatan bibir Anda terlebih dahulu. Bibir yang pecah-pecah, dehidrasi dan pucat jelas tidak akan menarik minat siapa pun yang melihatnya. Anda harus rutin mengkonsumsi vitamin C untuk menjaga kulit bibir agar tidak pecah meradang, mengurangi konsumsi rokok agar tidak pucat, dan perbanyaklah minum air putih agar bibir cukup terhidrasi.

Jika bibir sudah terlihat sehat, Anda baru dapat menggunakannya untuk menarik wanita. Untungnya ini cukup mudah dipraktikkan karena yang Anda lakukan hnaya tersenyum.

Saat sedang mengobrol, tersenyumlah dan tahan selama minimal 10 detik. Anda tidak perlu memakai stopwatch untuk memastikan benar-benar 10 detik, tapi cukup dikira-kira saja. Senyumnya juga jangan asal nyengir kuda dengan seluruh gigi Anda terpajang di muka. Tapi tersenyum dengan bibir tertutup agak rapat, dan kedua ujung sedikit dinaikkan ke atas.

Kalau Anda sulit membayangkannya, coba main ke mall dan lihat senyuman para SPG di sana. Mereka sudah bertahun-tahun melatih senyum sehingga terlihat sangat natural dan menarik. Dengan memperhatikan mereka, Anda bisa mengoreksi apa saja kekurangan senyuman Anda untuk menciptakan senyum terbaik versi Anda sendiri.

3. Punggung
Punggung yang membungkuk adalah bencana bagi Anda. Tidak cuma menciptakan selusin masalah tentang kesehatan, punggung yang bungkuk juga mematikan daya tarik Anda total setotalnya.

Apa Ryan Gosling, Chris Evans, dan Gerard Butler yang sering dipuja-puja wanita itu akan terlihat gagah, jantan kalau punggungnya bungkuk? Jelas tidak. Selain tampan, cara mereka berdiri, duduk, dan berjalan dengan punggung tegak sempurnalah yang membuat mereka digila-gilai para wanita.

Membungkuk membuat Anda terlihat seperti peminta-minta yang ada di trotoar atau orang lemah berpenyakitan. Kalau Anda tidak mau dinilai seperti itu, mau tidak mau Anda harus membuang kebiasaan itu sejauh mungkin. Kecuali kalau Anda memang menderita penyakit tertentu yang membuat Anda terpaksa membungkuk.

Masalahnya, banyak pria yang membungkuk karena faktor kebiasaan, bukan karena penyakit atau masalah genetika tertentu. Kebiasaan ini tercipta karena ada banyak hal: bisa karena sering duduk dengan posisi yang salah, keseringan menunduk karena melihat gadget, tidak pernah berolahraga, atau malu karena punya tubuh yang jangkung.

Untungnya kebiasaan yang buruk ini bisa diubah asalkan Anda punya niat yang kuat dan mau memaksakan diri berlatih menegapkan badan.

Awalnya memang menegapkan badan memang terasa tidak nyaman dan membuat pinggang terasa sakit. Jadi Anda harus melatihnya secara perlahan-lahan dan tidak menegapkan badan dalam jangka waktu yang lama.

Contoh yang sangat mudah: pada saat berjalan, busungkan dada Anda ke depan dan punggung akan secara otomatis tegap dengan sendirinya. Jangan membusung terlalu tinggi karena akan membebani pinggang dan itu beresiko cedera. Tahan posisi ini selama 15 detik, lalu silakan membungkuk lagi. Lakukan ini setiap kali Anda berjalan menuju kamar, warteg, ke kantor dosen pembimbing, dan tempat-tempat lainnya. Kuncinya, selalu tegapkan badan selama 15 detik dalam sekali jalan.

Dua hari kemudian, lakukan cara yang sama tapi dengan waktu yang sedikit lebih lama; kira-kira 20 sampai 30 detik. Setiap dua hari sekali, tambah waktunya sampai Anda terbiasa tegap dengan waktu yang lama.

Dengan berjalannya waktu, jangan heran kalau nanti teman-teman wanita Anda akan memuji Anda karena terlihat lebih jantan dan percaya diri.

4. Tangan
Apa posisi tangan favorit Anda pada saat berjalan atau mengobrol?

Apa Anda menyembunyikannya di saku celana? Melipatnya di depan dada? Memutar-mutar gantungan kunci atau pulpen? Atau lurus menjulur kaku di samping badan seperti patung?

Kalau tangan Anda masuk dalam kategori di atas, maka ini saatnya melatih tangan Anda untuk bergerak luwes seperti sebenar-benarnya manusia. Kebiasaan-kebiasaan itu membuat wanita melihat Anda sebagai pria yang tertutup, tidak suka bersosialiasi, dan kaku seperti robot.

Coba kalau posisinya dibalik. Bayangkan saja Anda sedang ngobrol dengan wanita yang kedua tangannya terlipat di depan dada, apa yang akan Anda nilai dari dia? Anda pasti menilainya sebagai pribadi yang angkuh, sedang berusaha menyembunyikan sesuatu, dan bukan wanita yang asyik diajak ngobrol. Itu pula yang akan dirasakan wanita saat melihat Anda.

Pria yang percaya diri adalah pria yang terbuka dan tidak malu-malu mengutarakan apa yang ada didalam pikirannya. Ini bisa Anda lakukan dengan membuka telapak tangan sesantai mungkin dan bergerak mengikuti apa yang sedang Anda bicarakan.

Misalnya: kalau obrolan sudah berakhir dan kalian harus berpisah, Anda bisa melambaikan tangan ke kiri dan kanan sambil ngomong “Bye-bye, sampai ketemu lagi ya!” Atau, ketika lagi berjalan , jangan menaruh kedua telapak tangan di dalam saku celana. Biarkan saja mereka mengayun bebas berlawanan dengan gerakan kaki Anda. Jika digabung dengan latihan menegapkan badan, dijamin 1000% Anda terlihat lebih ganteng dari sebelumnya!

Wanita memang tertarik pada pria yang tampan dan mapan, tapi Anda butuh waktu bertahun-tahun untuk mencapai di titik itu. Lagipula, ketampanan dan kemapanan hanya segelintir dari daya tarik seorang pria. Masih banyak daya tarik pria lainnya yang bisa Anda pelajari dan latih dalam waktu yang lebih cepat, singkat, dan hasilnya lebih kelihatan seperti keempat latihan di atas.

Apa bahasa tubuh sudah cukup membuat wanita tertarik?

Awalnya iya, tapi ketertarikan itu sebentar saja bertahan kalau tidak diimbangi dengan obrolan yang asyik. Bahasa tubuh dan penampilan hanya pintu untuk menuju pengenalan. Satu-satunya cara untuk saling mengenal yang lebih jauh adalah dengan mengobrol. Bayangkan kalau penampilan dan bahasa tubuh Anda sudah keren, tapi Anda kebanyakan diam dan terbata-bata pada saat ngobrol. Kira-kira apa dia akan lebih tertarik?

Kemungkinan tidak kan?

Dia cuma suka Anda dari luarnya saja, tapi dia sama sekali tidak terpancing untuk mengenal Anda lebih dalam. Kalau ngobrolnya asyik, maka wanita akan betah menghabiskan waktunya bersama Anda. Itu akan membuka kemungkinan dia jatuh cinta ke Anda.

Sekarang tinggal keputusan Anda, apakah Anda mau melatih diri untuk jadi pria menarik di mata wanita?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Jones Terlalu Lama, Coba Dengan Cara 4 Bagian Tubuh Yang Bisa Memikat Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel